Minggu, 29 Mei 2016

tips keamanan online ponsel dari google


keamanan ponsel

 

tips keamanan online ponsel dari google

Apa metode aman yang lebih baik untuk menemukan bagaimana orang mengandaikan dan bertindak online daripada meminta mereka membantu Anda dengan kesejahteraan secara online usaha sensitif? Latihan, misalnya, membuat profil jaringan online, menyiapkan catatan email, dan bagaimana "pendamping" seseorang akan memberikan Anda dengan pemahaman Anda harus mencari tahu apakah mereka menempel kesejahteraan praktek besar online. Pada kesempatan off bahwa anjing kampung Anda perlu meningkatkan, menyajikan Anda dengan kesempatan untuk berbicara tentang kekhawatiran Anda dalam situasi mereka terbaik dapat mengidentifikasi dengan. Dalam kasus apapun, yang memungkinkan mereka untuk membantu Anda secara online memberikan kesempatan untuk membuat pertanyaan, misalnya, "Dari mana Anda


Ledakan di penyerapan inovasi canggih, dan masuknya relatif sederhana ke web menyiratkan bahwa anak-anak dapat disangkal dan anak-anak disajikan untuk bagian dunia yang pendidik dan pengasuhnya tidak pernah mengalami pada usia muda. Sementara ini adalah situasi mungkin tidak aman untuk saat ini era anak muda, ada langkah-langkah pengamanan - melalui pelatihan dan korespondensi - yang dapat menahan risiko presentasi kepada bahaya potensial di web.

pemahaman dan menyambut adegan komputerisasi secara online

Anak-anak dan anak-anak ingin pergi ke depan untuk web dan antarmuka dengan sahabat yang ada, dan membuat yang baru. Mereka mendapatkan menendang keluar dari kesempatan untuk memindai web untuk menemukan data, bicara langsung dengan satu sama lain, dan bermain hiburan internet.

Jadi apa yang anak-anak dan anak-anak lakukan secara online? Pada dasarnya, gerakan online dapat dipisahkan menjadi latihan yang menyertainya: mencari, berbagi, berbaur, berkomentar; hidup mengunjungi dan bermain.

Biasanya anak-anak dapat mencari data atau substansi dengan cara indeks web, termasuk Google, Yahoo, Internet Explorer dan Bing; mereka dapat berbagi gambar dan menonton rekaman melalui situs atau aplikasi serbaguna, termasuk Pinterest, Vine, Instagram, YouTube dan Snapchat; mereka sering menginvestasikan energi dalam jaringan pengorganisasian tahap online, misalnya, Twitter, Facebook dan Anomo; kunjungi diskusi dan lembar pesan dan menulis atau menjawab pesan; bermain hiburan web, baik sendiri atau dengan orang lain, dengan cara situs, aplikasi portable atau pengalihan meyakinkan; Tinggal bicara dengan sahabat dan individu mereka tidak tahu dengan dan melalui sistem web pengalihan, BBM (Blackberry Messenger), rekreasi mendukung, webcam, sistem jaringan online dan aplikasi multi-kerjasama, seperti WhatsApp.

Dari sudut pandang utopis pandang, ketika anak-anak dan anak-anak pergi online mereka memiliki kesempatan untuk belajar hal-hal baru, menemukan bantuan dengan PR, mengungkapkan inventively mereka, dan asosiasi dan bekerja sama dengan orang-orang individu dicintai. Tragisnya kita tidak hidup dalam budaya idealis, dan segala sesuatu dianggap anak-anak dan anak-anak secara online yang bertanggung jawab untuk banyak potensi bahaya. Ini penting untuk wali dan instruktur untuk mengetahui dan memahami bahaya ini, dan mengambil langkah-langkah pengamanan -, misalnya, transparan membahas mereka - untuk menjamin bahwa anak-anak yang disimpan sebagai dilindungi seperti yang bisa diharapkan dalam situasi di web.

jadi apa ini bahaya online?

web adalah representasi komputerisasi dari berbagai macam kualitas dan bermacam-macam ditemukan di dunia "asli". Akan maju ke web menyiratkan mengakses dunia, mengingat ada banyak hal yang besar, itu tidak dapat diabaikan bahwa ada banyak hal yang pasti tidak. Presentasi ke substansi yang tidak benar, termasuk hiburan erotis, gambar penyalahgunaan anak muda, mungkin nasihat berbahaya, (misalnya, dukungan dari isu-isu makanan, self-kerusakan atau bunuh diri) dan kekejaman yang luar biasa dan mata berdasarkan cemoohan (menghitung kefanatikan, radikalisme agama, homophobia dan Bias sex) - harus diawasi oleh pendidik dan wali, sehingga anak-anak mereka tidak dipengaruhi atau berdampak pada usia naif.

Ada juga risiko mendapatkan ke situs yang sengaja mengandung zat haram, dan situs yang berbeda yang halal belum yang dapat mendistribusikan bimbingan diatur dan zat yang hanya dimaksudkan untuk mendapatkan oleh orang dewasa. Ada juga kemungkinan bahwa anak-anak dan anak-anak dapat menggali substansi pantas sengaja, atau bahwa mereka mungkin pergi mencari untuk itu dengan alasan bahwa (pada suatu jangka formatif sensitif dalam hidup mereka) mereka tertarik.

Kenaifan dan tidak adanya pengalaman umum juga dapat membawa anak-anak yang terpikat oleh jaminan pemerintah "bebas", hadiah atau penawaran yang luar biasa, tanpa benar-benar menyambut hasil. Web diberdayakan game - terutama melalui aplikasi ponsel - terkenal karena (apakah sengaja atau tidak) mendesak anak-anak untuk membuat di-aplikasi membeli tanpa mereka memahami, meninggalkan wali untuk mengelola setelah moneter.

Sementara beberapa situs dan administrasi game web memanfaatkan konvensi kurungan usia untuk mencoba dan memastikan bahwa anak-anak dan anak-anak tidak mengakses substansi yang salah, sebenarnya banyak di bawah delapan belas tahun pergi sekitar perisai dengan hanya memberikan data yang tidak benar tentang usia mereka. Mengabaikan keterbatasan usia efektif dilakukan, dan tanpa tatapan hati dari wali atau pendidik dapat pergi un-melihat dan asing, sampai itu sangat terlambat.

Apakah Anda menyadari bahwa sebagian besar situs organisasi antar memiliki usia kurungan dasar tidak kurang dari tiga belas tahun? Meskipun demikian, prosedur pendaftaran adalah seperti yang tidak ada kesempatan untuk mendapatkan menerapkan hambatan ini. Ini kunci yang wali dan instruktur mengatasi masalah ini dengan anak-anak, mengakui bahwa - cukup banyak seperti dengan pengaturan film dan peringatan yg memperingatkan orangtua untuk musik - keterbatasan usia ada untuk melindungi anak-anak dan anak-anak dari zat yang mereka tidak formatif mengembangkan cukup untuk terhubung dengan. Korespondensi adalah kunci, kepercayaan harus menghasut, dan batas-batas yang jelas dan hambatan harus dibentuk. Ini sangat sederhana untuk orang dewasa untuk menyerah berat dari anak-anak untuk bergabung dengan situs pantas, terutama jika dibuat merasa menyesal tentang penolakan dan yang ditinggalkan oleh rekan-rekan mereka.

bercakap-cakap dengan orang luar adalah bahaya bagi keamanan online

Sebelum web, ketika anak-anak dan anak-anak menginvestasikan sejumlah besar energi mereka di luar, penyelidikan umumnya terbuat dari wali adalah "Apakah Anda tahu di mana anak Anda adalah?" Hari ini, dengan berbagai seperti pemuda menginvestasikan waktu di kamar mereka dan mendapatkan ke dunia online, penyelidikan telah berubah menjadi "Apakah Anda tahu siapa anjing kampung Anda bercakap-cakap dengan?"

Tindakan "friending" atau berbicara dengan orang pemuda tidak tahu dalam individu adalah bahaya yang nyata untuk keamanan online mereka. Bimbingan adat "Jangan berbicara dengan orang luar" secara progresif sedang diabaikan oleh pemuda di dunia online. Sebuah keyakinan yang salah bahwa semuanya baik-baik dengan dunia telah mendorong melalui nonappearance kedekatan fisik.

Sayangnya, dengan seperti berbagai individu sengaja mendistorsi sendiri di web, anak-anak dan anak-anak yang berdaya melawan kemungkinan melecehkan internet (dikenal sebagai cyberbullying), anjing kampung mempersiapkan (kontrol bergairah direncanakan anak muda dengan dewasa untuk tertentu alasan untuk penyalahgunaan seksual, baik untuk diri sendiri atau untuk kepentingan orang lain) dan sebagai penyalahgunaan seksual hasil, dan tidak benar mengungkapkan data individu, (misalnya, tempat tinggal mereka, nomor telepon atau wilayah sekolah).

Pada tahun 2012 sebuah Eksploitasi Anak dan online Protection Center (CEOP) gambaran menemukan bahwa kuantitas "sahabat" yang 8-11 tahun usia ditangani tidak benar-benar tahu di luar dunia online mengumpulkan sampai 12%. Selain itu, produksi 2013 penelitian Ofcom record Anak-anak dan orang tua: Media Gunakan dan Sikap Laporan menemukan bahwa untuk waktu yang sangat lama 12-15 tahun angka itu menakjubkan 29%. Dengan melanjutkan dengan perkalian ponsel, dan serapan tak terelakkan sebelum mereka dengan remaja, pola ini diatur untuk melanjutkan.

Terhadap pemandangan ini, dengan apa yang berarti bisa pendidik dan wali menjamin kesejahteraan secara online anak-anak mereka?

Tips kami 10 e-keamanan untuk membantu wali dan pendidik meningkatkan kesejahteraan secara online anak-anak mereka '

korespondensi: Bicaralah dengan anjing kampung lebih awal dan teratur tentang e-keamanan

Sama seperti apa pelajaran hidup lainnya, jelas dan dasar keterbukaan adalah mutlak penting dengan anak-anak muda, dan sebelum Anda mulai prosedur ini lebih baik. Jauhkan diskusi Anda pendek belum normal, karena bertentangan dengan panjang dan insidental. Ini akan membuatnya lebih kurang menuntut untuk anak-anak muda untuk memproses, dan menyiratkan bahwa kesejahteraan online memiliki tembakan unggul yang diakui sebagai "harus diharapkan" dan sesuatu yang mereka tidak akan merasa sensitif tentang. Mendesak anak-anak muda untuk mengingat pelajaran Anda mendidik, dan jelas dan jelas mengakui kemampuan mereka untuk secara efektif mengingat bahwa mereka.

Permintaan: Ambil antusiasme untuk apa anak Anda tidak secara online

anak-anak muda menghargai pertimbangan orang dan instruktur mereka, terlepas dari apa tindakan mereka merangkul. Ini adalah tambahan berlaku untuk kerjasama mereka di dunia online. Mulailah dengan membuat pertanyaan, misalnya, "situs mana yang Anda suka berinvestasi energi dalam?", "Apa hal yang paling dicintai untuk melakukan di situs tersebut?", "Yang merupakan situs Anda akan meresepkan untuk sahabat Anda?", " apa pengalihan internet paling dicintai Anda? ", dan" Siapa yang Anda bermain hiburan ini dengan? "

Efektif menanyakan tentang spesifik dari apa yang mereka lakukan dan capai web, mengingat kembali menunjukkan umpan balik semangat dan dukungan. Membuat situasi kepercayaan yang mendesak anak Anda untuk sengaja berbagi pertemuan online mereka.

pameran: Biarkan anak Anda menunjukkan kepada standar industri Anda untuk mengambil minat dalam dunia online mereka

Begitu juga dengan mengambil pertimbangan dan dukungan, anak-anak muda menghargai kesempatan untuk menunjukkan bakat dan pertemuan mereka untuk pendidik dan wali. Dengan ukuran waktu mereka habiskan online (sudah mengacu pada 2013 distribusi Ofcom melaporkan normal 12 jam seminggu) kemungkinan besar anak Anda pasti bisa mengerti lebih dari yang Anda lakukan tentang dunia online. Hal ini lebih memperkuat keberuntungan Anda, karena akan memberdayakan Anda untuk lebih melihat secara tepat apa yang mereka ketahui dan bagaimana mereka melakukannya, dan sebagai hasil mencari tahu apa kontrol harus dibentuk untuk jaminan mereka, jika sesuai.


inilah  tips keamanan online ponsel dari google .

0 komentar

Posting Komentar