Rabu, 30 Desember 2015

merubah pdf ke word tanpa aplikasi secara offline maupun online

online , offline , pdf ke word converter , merubah pdf ke word 2007 , manual , pdf to word full
merubah pdf ke word tanpa aplikasi secara offline - Pada cardasarnya cara  file PDF ke Microsoft Word (DOC, DOCX) dapat dilakukan dengan dua cara: offline atau software online, tanpa perlu software tambahan. Selain menggunakan PDF ke aplikasi converter Firman khusus untuk pengguna Microsoft Office 2013 dan lebih dari ini langsung dari Microsoft Word, karena sejak versi 2013 untuk menyelesaikan, Microsoft memiliki fitur yang memungkinkan aplikasi untuk kata dapat membuka file PDF to word langsung .

merubah pdf ke word tanpa aplikasi secara offline maupun online


Adapun pengguna Office 2007, 2003 pilihan selain menggunakan perangkat lunak PDF ke Word converter, atau melalui online.


Halaman ini sengaja dibuat untuk menampilkan berbagai cara sederhana untuk menggunakan MS Office file aplikasi PDF ke dokumen MS Word di Internet, jaringan, atau langsung.

Update :

Karena banyak orang telah bertanya bagaimana untuk membuka file PDF dilindungi dengan password. Ini adalah bagaimana cara mengatasinya :

  • Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah untuk membuka kembali PDF Anda men-download website-nya, karena saya yakin bahwa jika password tertanam dalam cara untuk melindunginya dari berkas perkara. Oleh karena itu kami percaya bahwa pertama, silakan lihat persyaratan sebagai berikut atau download file pertama kali membaca untuk mendapatkan password proteksionisme PDF. Jika Anda lupa situs tempat donwload Anda, masih penasaran isinya PDF Anda melakukan ini dengan cara sebagai berikut kedua.
  • Metode kedua adalah cara untuk memaksa sandi offline atau online terbuka PDF. Anda membaca artikel saya dalam perjalanan ke sini. ...  atau klik disini

Cara merubah pdf ke word tanpa aplikasi secara offline maupun online

  • Secara Online
Metode pertama adalah dengan menggunakan online converter layanan gratis, ada banyak situs yang menyediakan layanan tersebut memiliki kekuatan dan kelemahan yang berbeda, jika Anda mencari yang terbaik dan kemudian convertonlinefree upaya.

Pilih convertonlinefree termasuk beberapa alasan: tidak ada pendaftaran, tidak ada alamat e-mail untuk men-download file yang dihasilkan, Anda dapat meng-upload batas ukuran file 50MB cukup besar, ada dua jenis output, Anda dapat memilih .doc dan DOCX, jadi jika Anda memiliki menggunakan Office 2003 di bawah masih dapat menggunakan layanan ini.

Caranya :

#1 . Kunjungin Halaman ini
#2. Browser , Lalu Convert
#3. Done

  • Secara Offline ( Dengan Software)
 Bagaimana mengkonversi file PDF Ke Word

Kami akan menggunakan PDF ke Word software konversi Adobe Acrobat Pro, meskipun Anda juga dapat menggunakan Adobe Reader. Anda mungkin bertanya: reader ", tapi fungsi perangkat lunak yang berbeda, termasuk harga penawaran yang berbeda," Jika saya juga dapat mengkonversi PDF ke Word dengan Foxit Reader tanpa Anda, meskipun namanya bersama dengan? " Adobe Reader yang dibayar software, tapi Foxit Reader adalah perangkat lunak freeware atau gratis.

Cara Mengkonversi PDF ke file Word dan Adobe Reader tidak diragukan lagi lebih mudah dan tentunya lebih dari yang kita gunakan PDF secara online, maka akan diganti dengan ukuran yang besar, terutama file PDF, itu akan jauh lebih cepat. Untuk cara mengubahnya, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

    Buka PDF dan Acrobat
  1.     Langkah pertama adalah untuk membuka menginstal Adobe Acrobat, jika Anda tidak memiliki aplikasi ini, silahkan download di situs resmi untuk trialnya gratis di muka, atau jika Anda tidak ingin repot-repot mencari, silakan klik di sini http://www.adobe.com/products/acrobatpro.html
  2.     Klik File dan pilih dokumen Word
  3.     Untuk informasi lebih lanjut, klik File> Save As> Microsoft Word di> dokumen Word. Tunggu sampai yang benar muncul.
  4.     Klik Simpan
  5.     Akan muncul seperti gambar di atas, langkah selanjutnya adalah dengan mengklik tombol Save untuk menyimpan file PDF menjadi file DOCX.
Selain apa yang diperlukan untuk koneksi internet untuk menggunakan software Adobe Reader, mirip dengan penggunaan Adobe Acrobat file PDF dapat dikonversi ke perubahan Firman Offlin atau perlu terhubung ke Internet menggunakan Adobe Acrobat file PDF ke Word, pada kenyataannya, Anda juga dapat menggunakan Adobe Reader tapi sayangnya ya.


Demikian merubah pdf ke word tanpa aplikasi secara offline maupun online yang terkunci oleh password , semoga bermanfaat

0 komentar

Posting Komentar