Sabtu, 21 November 2015

Inilah , Dampak Positif Dan Negatif Bagi Pengguna Internet

Dampak positif dan negatif internet - Dengan usia, internet sudah menjadi kebutuhan untuk "makanan" sehari - hari setiap hari dalam kehidupan, baik muda atau tua. Jika Anda kembali ke 20 tahun yang lalu, ketika orang-orang masih mengandalkan media seperti televisi, surat kabar, radio masih terbatas pada kebebasan informasi. Dengan perkembangan raksasa internet Yahoo dan dididirikannya perusahaan (1994) dan Google (1998). 

Baca juga : Tips Menghemat Baterai Android

Buat Kalian yang suka main hanphone , ini dia tips yang cocok untuk kalian ( Wajib Baca )  .


Dengan internet orang bisa menggunakan situs jejaring sosial , Situs jejaring sosial merajalela hari ini, karena Facebook, Twitter dan Google ditambah produk teknologi yang sedang diterima dengan baik oleh banyak orang, termasuk anak-anak dan remaja. Dengan layanan ini, kita dapat berkomunikasi dengan teman-teman lama, untuk memperluas lingkaran teman-teman, atau hanya tahu status negara atau dengan teman-teman atau kerabat.

Ini adalah peran penting dari para pihak, kedua orang tua, lembaga pendidikan, pemerintah dan masyarakat tetap khawatir tentang anak-anak, pemuda dan mahasiswa, terutama karena anak-anak, sehingga mereka dapat menghadapi perkembangan teknologi. Kita harus memberikan pendidikan tentang bagaimana anak bereaksi terhadap perkembangan pesat teknologi untuk digunakan sebagai banyak kegiatan pada positif.


Tidak ada menyangkal keberadaan internet cukup berperan dalam memberikan pengetahuan dan untuk membantu memecahkan masalah yang dihadapi oleh penduduk informasi. Tetapi memiliki ketersediaan terbatas sumber daya, untuk membuat pengguna internet dengan baik efek positif dan negatif.



Dampak Positif Dan Negatif Bagi Pengguna Internet


Dampak internet



Artikel Terkait : Sejarah Internet di Dunia

Untuk , dampak negatif dan positif dari internet Silahkan untuk di pahami :

Ini adalah dampak positif Internet:

Dampak positif dari internet


1. Informasi dan Pengetahuan yang tidak terbatas

Internet menyediakan sumber daya terbatas, masing-masing 7 × 24 jam. Bahkan di malam hari, ketika masalah terjadi di kepala Anda dan penasaran untuk mencari jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini mati, Anda bisa langsung melalui komputer, ponsel, gadget elektronik, mengakses Internet, Anda menemukan jawabannya.

2. Internet untuk bisnis

  • Banyak orang yang sukses dalam bisnis melalui Internet. Diakui oleh modal kita tidak memiliki modal minimum dari bisnis internet bisnis internet yang sukses, meskipun ceruk pasar dunia nyata adalah bukan bisnis. Beberapa dapat digunakan sebagai sebuah perusahaan pertanian potensial di Internet: menjual produk atau layanan iklan online, aliansi

3. Kenyamanan Internet


  • Selain menjadi sumber informasi, banyak pengguna mengakses Internet hanya untuk bermain game, download musik, menonton televisi streaming, internet dan sebagainya. Mereka mencari di Internet mencari hiburan untuk wadah, melepaskan tujuan kegiatan sehari-hari mereka - hari tekanan.

4. Biaya pengetahuan memberikan


  • Tak dapat disangkal, Internet menyediakan murah dan berita dan informasi, Anda bisa mendapatkan semua sumber yang tak terbatas informasi. Namun, Internet adalah tingkat jauh lebih murah daripada di luar negeri di Indonesia.

5. Penyebaran internet sebagai sarana yang efektif


  • Berarti telegram ketika kita ingat waktu 30 tahun yang lalu, komunikasi jarak jauh yang digunakan oleh manusia untuk keluarga, teman atau kenalan bila dalam surat, wesel (kiriman uang), dan lebih jauh kembali sebagai pesan yang dikirim. Berkembang untuk 1990 awak, komunikasi dimulai dengan pengembangan efisiensi telepon. Muncul komunikasi internet, dapat mencapai lebih efisien dan praktis setelah adanya fungsi e-mail, chatting, voice chat telah mencapai seluruh dunia dengan biaya yang jauh lebih murah.

  • Internet dapat memberitahu Anda, orang-orang dari dunia dari Yang Maha Kuasa

  • Dengan perkembangan situs jejaring sosial, forum, blog di Internet adalah untuk membiarkan Anda mengenal semua suku dan negara dengan mudah bahkan tanpa harus memenuhi tubuh.

6. Internet untuk keperluan darurat


  • Banyak hal dan contoh untuk menjelaskan hal ini, kita akan mengambil contoh dari pengalaman, Anda mungkin menjadi orang yang pengalaman. Ada waktu, ketika Anda sedang bepergian, tapi lupa untuk membawa alamat tujuan, bahkan jika Anda tidak tahu tujuannya? Dengan mengakses peta atau informasi Google Google, Anda dapat dengan cepat menemukan alamat, nomor telepon. Bahkan ketika keluarga Anda tiba - tiba meminta uang untuk keperluan darurat, ketika Anda meninggalkan lapangan adalah tempat mesin ATM, melalui transfer bank online. Untuk beberapa tujuan, Internet dapat membantu Anda kebutuhan yang paling mendesak.

Dampak negatif dari Internet


1. Informasi tidak menyaring


  • Sebagai wadah, yang menyediakan akses tak terbatas ke informasi, jaringan informasi yang berguna berkaitan dengan integrasi informasi dan tidak membawa manfaat. Beberapa informasi ini tidak ada gunanya, pengguna kadang-kadang efek buruk, termasuk pornografi, situs perjudian, kekerasan menyesatkan informasi.

2. Tren yang mengarah ke Internet


  • Banyak pengguna internet yang bersedia untuk menghabiskan sepanjang hari di Facebook untuk bersenang-senang, bermain game online. Trend Internet akan dapat lupa waktu, malas. Tidak heran begitu banyak kafe atau kedai kopi saat ini, dalam beberapa jam dari pemasangan langsung tingkat penggunaan jaringan yang rendah.

3. Efek kesehatan yang merugikan


  • Banyak orang tidak menyadari, terutama mereka yang butuh waktu lama untuk - efek yang merugikan dari penggunaan komputer dan Internet telah membawa kesehatan mereka, terutama jantung, otot dan aliran darah ke tubuh.

 
4. Pengaruh mata buruk , bagi kesehatan


  • Jika Anda pernah tinggal di awal 1990-an pasti ingat Anda banyak bermain, menghabiskan waktu dengan teman-teman Anda - Anda bermain petak umpet, marmer, dikejar -kejaran seperti. Mereka tidak tahu kapan jaringan. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa anak-anak memakai kacamata kurang dari persentase saat ini. Dengan kecenderungan untuk berlama-lama - lama, komputer dapat menyebabkan penelitian visi jaringan saraf.

Oleh karena itu, Anda harus menghindari menatap layar selama 20 detik setiap 15 menit, untuk menghindari mata lelah penutupan penebalan gelas Anda.

5. Batasi interaksi sosial

Ada begitu banyak orang muda saat ini, terutama masih sekolah atau di akhir pekan untuk menghabiskan waktu siang hari untuk bermain internet. Sejumlah besar tren di Internet dapat menyebabkan keterbatasan fisik interaksi sosial. Oleh karena itu, orang tua harus bisa jelas menginformasikan anak-anak mereka tidak termasuk kecenderungan serius di Internet, sangat penting.

6. Kejahatan dan penipuan


  • Dimana dampak negatif di Internet adalah sebagai wadah, tersembunyi kejahatan dan penipuan. Banyak orang telah tertipu oleh toko online palsu atau jahat fisik, karena mereka mengambil keuntungan dari situs jejaring sosial sebagai sarana.

7. Kebebasan yang berlebihan


  • Dan mendukung pengembangan perangkat internet saat ini, pengguna dapat membuat komunikasi lebih interaktif dan kompleks. Ini kadang-kadang dapat memiliki dampak negatif ketika digunakan secara tidak benar. Sebagai contoh kegiatan Cams seks atau yang hanya digambarkan sebagai hubungan jarak jauh seksual menggunakan webcam untuk chatting dengan orang lain, bukan masing - masing.

Dengan beberapa Internet yang baik, kita dapat memaksimalkan sumber daya kami mendukung hal-hal positif dan melempar dan dampak negatif - sesuatu yang bisa merugikan kita dan masa depan kita. Karena internet dapat membantu Anda pernah menyakiti Anda, sehingga Anda menjadi seorang yang bijaksana, dan sebaliknya.

Demikian Sekilas informasi tentang Dampak positif dan negatif bagi pengguna internet , Sekian Untuk Di pahami dampak dari pengguna internet tersebut .

7 komentar:

  1. yupps dampak negatif yg paling umum yaitu jadi kurangnya berinteraksi sosial :)

    BalasHapus
  2. Wahh, selain dampak positif, bnyak juga dampak negatifnya :3
    Brarti intinya, kita harus bisa make 'INTERNET' untuk kegiatan positif :D
    Nice Artikel :)

    BalasHapus
  3. yosh..... www(dot)faidishare(dot)com

    BalasHapus
  4. jng lupa ke sini
    http://alessia29.blogspot.co.id/2015/11/mengatasi-komentar-pada-openid.html
    btw nice info

    BalasHapus
  5. hmm.. ane sring bgt berkecimpung di dunia internet.. :v .. btw mampir sini ya .. http://dewahumor.blogspot.com

    BalasHapus
  6. Bisa nih gan buat referensi ijin comot ya :)

    nitip gan ya
    www.geruang.com

    BalasHapus
  7. Nice Post

    Sini yak parli-tkj.blogger.com

    BalasHapus