Minggu, 22 Maret 2015

Cara mengembalikan File yang terhapus permanen

system restore dipulihkan sekali per minggu artinya jika melebihi satu minggu tidak bisa di restore lagi. System restore point juga dibuat sebelum kejadian sistem besar seperti menginstal program atau perangkat driver, menginstal update sistem, atau menghapus beberapa perangkat lunak. Jendela juga menciptakan restore point sebelum Anda memulihkan dari restore point - ini memungkinkan Anda untuk membatalkan operasi pemulihan.

Restore point mengandung snapshot dari file sistem Windows, file program, dan pengaturan registri. ystem RestSore tidak akan mengembalikan file pribadi Anda, apakah mereka dokumen, gambar, musik, atau apa pun.System Restore tidak bisa mengembalikan file gambar music dan sejenisnya sistem restore hanya akan mengembalikan file sistem.
nah pada kesempatan kali ini saya akan mengepost Cara mengembalikan File yang terhapus permanen dengan cara system restore

pertama klik strat , control panel ,klick System Security
Kedua  klik Restore Your computer to an earlier time
Ketiga klik open System restore
keempat pilih tanggal undo yang akan di flash back programnya dan klik next otomatis komputer anda akan di restar sendiri dan akan membutuhkan proses yang lama paling tidak 15 menit tergantung besarnya ukuran program anda

Kurang Lebihnya seperti gambar di bawah ini :

65 komentar:

  1. Keren juga ya gan, izin coba

    BalasHapus
  2. Wuih ternyata bisa kembali ya gan ..
    makasih infonya, saya menjadi tahu gan :D

    BalasHapus
  3. wah ternyata bisa ya.. ty gan tips nya... mantap

    BalasHapus
  4. Bbermanfaat banget gan infonya (Y)

    BalasHapus
  5. saya baru tahu gan.kirain udah gk bisa dikembalikan

    BalasHapus
  6. saya juga pernah gitu gan :( file yang penting banget , baca aritkel ini jadi dapet deh |o|

    BalasHapus
  7. wahh bermanfaat nih,ijin coba

    BalasHapus
  8. Artikel ini baru saya temui .thx infonya sukses mind

    BalasHapus
  9. itu pun kalau restornya terrecord wktu pertama kali nginstall, tpi kalau nggak percuma... tpi kbnyakan auto record kang,, pokok mantap bnget dah postingannya,, ditunggu juga kang kunbalnya di http://dapurmilikkita.blogspot.com/2015/02/resep-kue-keciput-terbaru.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah dijelaskan kang :)
      batasnya seminggu klo udah lebihi seminggu udah ga ke record lagi

      Hapus
  10. Keren juga tutorialnya,, ntar kalau ada kejadian terhapus file penting..saya balik lagi ke blog ini :-bd

    BalasHapus
  11. udah otomatis ada back-up an nya kah gan?

    BalasHapus
  12. wah baru tau saya kalo file terhapus permanen bisa dibalikin lagi bang. makasih infonya bang :)

    BalasHapus
  13. wah izin coba ya gan jangan lupa mampir ke blog ane :D http://www.beritakanal.com/

    BalasHapus
  14. thanks gan, jadi lebih ngerti sekarang

    BalasHapus
  15. owh gitu tah gan caranya, baru tahu saya gan ;-)

    BalasHapus
  16. Nice Info brother.. I like it.

    BalasHapus
  17. kalo system restorenya kosong bisa gak gan.

    BalasHapus
  18. Balasan
    1. WELCOME GAN ^_^
      Rajin rajin mampir supaya banyak ilmunya :v

      Hapus
  19. wah bisa ternyata.. baru tau saya.. thakns gan

    BalasHapus
  20. Izin nyoba gan :D Btw makasih infonya :D

    BalasHapus
  21. Bener2 bermanfaat pake bgt gan :D back ny yah :) www.darkastralist.ml :)

    BalasHapus
  22. wah penting nih soalnya ane suka apus" file penting trus

    BalasHapus
  23. langsung di coba gan ,
    sngat bermanfaat dah artikel nya . . .

    BalasHapus
  24. Nice Info gan ^_^ nambah lagi deh ilmu ane ^_^

    BalasHapus
  25. untung saya mampir kesini, makasih akhirnya aplikasi saya yang dulu hilang bisa kembali!!

    BalasHapus
  26. wah mantap om.....

    liat blog aku deh :*
    gantengrek.blogspot.com

    BalasHapus
  27. wahhh ada cara kaya gituu yah,, biasanya ane pakee aplikasiii :D

    BalasHapus
  28. Sukses Gan :D File Saya Kembali :D

    Ditunggu Update Selanjutnya Ya :D

    BalasHapus
  29. Wah, ijin bookmark lah, mantap nih.. :D

    BalasHapus
  30. mantap nih , kalau ada file yang ilang bisa pakai cara ini

    BalasHapus
  31. hehe nice share kak..

    BalasHapus
  32. haha aku kira yg permanen gabisa ternyata bisa jg dibalikin haha nice info gan !

    BalasHapus
  33. wah udah lama ini gua cari thanks gan :D

    BalasHapus
  34. bermanfaat bnget postingannya gan

    BalasHapus
  35. itu mengembalikan smua file yg hilng atau hany sbgian saja ya?

    BalasHapus
  36. Nice post bray. Tapi ntu bisa dicoba untuk Linux kagak bray?

    BalasHapus
  37. Akhirnya balik juga file ane yang ilang thanks gan

    BalasHapus
  38. keren juga gan, tapi data data nya ngk bakalan hilang kan?

    BalasHapus
  39. terimakasih banyak, sangat bermafaat sekali artikelnya

    http://herbalkuacemaxs.com/pengobatan-herbal-penyakit-kanker-prostat/

    BalasHapus